Berlangganan Disney+ Hotstar Dan Nikmati Berbagai Tayangan Seru!

Gambar Berlangganan Disney+ Hotstar Dan Nikmati Berbagai Tayangan Seru! - SABDAMAYA.COM

Kini kamu bisa menikmati penyedia layanan streaming film resmi terbaru di Indonesia, yaitu Disney+ Hotstar. Disney+ Hotstar merupakan platform OTT (over the top) terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan hiburan terbesar di dunia yaitu Walt Disney. Kedatangannya saat ini sudah mampu menyetarai dan sedikit menggeser platform layanan serupa lainnya seperti Netflix, Viu, Catchplay, iFlix, dan lain-lain. Kamu sudah bisa langganan Disney+ Hotstar detik ini juga, karena platform ini sudah resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 5 September 2020 lalu.

Indonesia patut berbangga karena menjadi negara pertama yang disambangi oleh Disney+ Hotstar dengan beragam konten menarik yang dibuat oleh studio-studio yang berada di bawah naungan Dinsey seperti Pixar, Marvel, 20th Century Fox, dan National Geographic. Tidak hanya itu, Disney+ Hotstar turut menggandeng rumah produksi lokal asal Indonesia seperti MD Picturess dan Falcon untuk meghadirkan beragam konten lokal. Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Kamu juga bisa mengakses versi websitenya di DisneyPlusHotstar.id.

Tarif dan Cara Berlangganan Disney+ Hotstar

Tahukah kamu jika tarif langganan Disney+ Hotstar ternyata lebih murah jika dibandingkan dengan platform layanan streaming film resmi lain seperti Netflix? Kamu bisa mulai berlangganan hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 39.000 per bulan dan hanya sebanyak Rp 199.000 per tahunnya. Murah sekali kan? Cara berlangganannya pun cukup mudah, kamu bisa mengakses situs resmi mereka di DisneyPlusHotstar.id  atau menggunakan aplikasi Disney+ Hotstar untuk smartphone baik Android maupun iOS.

Hal menarik lainnya adalah, untuk kamu pengguna Telkomsel, ada penawaran menggiurkan yaitu paket spesial pre-order special ofter dengan harga Rp 15.000 saja untuk satu bulan. Dengan paket ini, kamu bisa mendapatkan kuota data sebesar 3 GB ditambah dengan 30 GB kuota tambahan. Selain itu, kamu juga bisa memilih paket dengan harga Rp 30.000 untuk jangka waktu selama 3 bulan dan termasuk juga kuota sebesar 3 GB per bulan dan 30 GB kuota tambahan yang bisa kamu nikmati pada awal bulan pertama. Untuk bisa menikmati paket ini kamu bisa melakukannya di aplikasi My Telkomsel atau dengan cara menghubungi *363*999# yang bisa digunakan untuk pelanggan kartu pascabayar maupun prabayar. Namun sayangnya, paket ini hanya bersifat promo jadi tidak akan bisa berlaku untuk selamanya.

Promo ini yang berlangsung mulai dari tanggal 5 September 2020 hingga 31 Oktober 2020. Adapun harga paket promo langganan lain yang disediakan oleh Telkomsel adalah sebagai berikut :

  • Paket berlangganan 1 bulan Rp 20.000 dengan bonus kuota internet 33 GB (tarif normal Rp 25.000)
  • Paket berlangganan 3 bulan Rp 49.000 dengan bonus kuota internet 39 GB (tarif normal Rp 55.000)
  • Paket berlangganan 6 bulan Rp 79.000 dengan bonus kuota internet 48 GB (tarif normal Rp 85.000)
  • Paket berlangganan 12 bulan Rp 139.000 dengan bonus kuota internet 66 GB (tarif normal Rp 145.000)

Nah, itu dia beberapa paket langganan Disney+ Hotstar yang bisa kamu nikmati, tarif yang disediakan oleh telkomsel memang lebih murah dibandingkan jika kamu berlangganan platform lainnya. Paket mana yang cocok untukmu? Segera daftar dan berlangganan ya agar kamu bisa menikmati ratusan film dan serial menarik lainnya di Disney+ Hotstar.

Daftar Konten Disney Yang Tersedia

Disney+ Hotstar menyediakan sejumlah konten orisinal Disney hingga film-fim Indonesia untuk menemani waktu luangmu bersama dengan keluarga. Berikut ini beberapa daftar konten menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar Indonesia :

  1. Disney+ Orisinal

Kamu bisa menikmati beberapa konten orisinal Disney seperti serial The Mandalorian, Muppets Now, Forky Asks a Question, The One and Only Ivan, The World According to Jeff Goldblum Togo, dan berbagai film seperti Artemis Fowl, Ladu and the Tramp, dan Togo.

  1. Marvel Cinematic Universe

Rangkaian seri film Marvel mulai dari Avengers, Thor, Ant-Man, Iron Man, Captain America, dan sejumlah serial baru seperti Falcon & TheWinter Soldier, Wanda Vision, Loki, dan Hawkeye.

  1. Star Wars Saga

12 film Star Wars termasuk juga Star Wars : The Force Awakens, Star Wars : The Last Jedi, dan Star Wars : The Rise of Skywalker.

  1. Premier 7 Film Indonesia

Ada 7 film asal Indonesia yang akan tayang seperti Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, Rentang Kisah, Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, dan Malik & Elsa.

  1. Sinema Bumi Langit

Seluruh film Jagat Sinerma Bumi Langit juga akan tersedia dalam layanan streaming Disney+ Hotstar setelah ditayangkan di bioskop.

Jangan lupa untuk melakukan langganan Disney+ Hotstar agar bisa menikmati seluruh konten yang disediakan ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *