News, Video  

Nikocado Avocado : Masa Depan Gelap Youtuber yang Menurut didikte Penontonnya

Source : food.detik.com
Source : food.detik.com

Tidak semuanya content creator hidup menyenangkan karena melakukan hal sesuai dengan hobi dan mempunyai banyak penggemar juga penonton di channel Youtubenya. Hal tersebut dibuktikan melalui Nikocado Avocado yang tidak memikirkan dirinya sendiri, hanya terpaku pada jumlah penonton dan subscribernya saja. Kini hidupnya berubah drastis.

Fakta tentang Karir Nikocado Avocado yang Kini banyak Menuai Kritik

Dulu dipuja kini dihina karena kelakuannya sendiri, dimana Nikocado Avocado ini membuat konten Youtubenya semakin lama makin tidak layak dilihat karena meresahkan. Youtuber asal Ukraina tersebut membagikan videonya tentang mukbang tetapi justru membahayakan tubuhnya sendiri, mengapa? Berikut akan dijelaskan melalui fakta karirnya bahkan saat ini banyak menuai kritikan.

1. Berawal dari Konten yang Biasa dan Seorang Vegetarian

Source : semana.com
Source : semana.com

Sebelum menjadi seseorang yang sangat berbeda saat ini, Nikocado Avocado adalah seorang pria biasa. Dia sering membagikan kontennya bermain biola dan saat itu tubuhnya masih sangat kurus karena memang ternyata awalnya seorang vegetarian. Namun semua berubah ketika dirinya untuk pertama kali mencoba melanggar prinsip vegetariannya.

Tentu saja memakan selain sayuran dan buah-buahan. Ternyata mendapatkan banyak respon dari penontonnya dan mereka semua mendikte Nikocado Avocado untuk melakukannya lagi dan lagi. Hal tersebut sangat disayangkan mengingat sebenarnya Nikocado sudah menjadi seorang Youtuber sejak tahun 2014 berubah drastis hanya karena viewers.

2. Didikte oleh Audiens untuk Melanggar Prinsip Vegetariannya

Source : newsmaker.tribunnews.com
Source : newsmaker.tribunnews.com

Sudah sedikit dijelaskan pada poin sebelumnya. Pada awalnya Nikocado Avocado adalah seorang vegetarian tetapi dipaksa memakan junk food atau makanan cepat saji dengan porsi mukbang. Dimana sangat banyak dan dirinya melahap semua sehingga mencoret namanya sebagai vegetarian sampai sekarang masih selalu melakukannya namun hancur karirnya.

Hal tersebut karena berawal dari mukbang biasa, melakukan apa yang didikte oleh audiens namun justru berakhir merugikan dirinya sendiri. Beratnya naik hingga 100 kg dan tentunya keadaannya sekarang dikabarkan oleh beberapa akun media sosial, Nikocado Avocado sepertinya mengalami gangguan kesehatan mental disebabkan kontennya sendiri.

3. Berat Badan Naik 100 kg karena Memakan Junk Food Setiap Konten

Source : newsmaker.tribunnews.com
Source : newsmaker.tribunnews.com

Mengetahui dengan melanggar prinsip vegetariannya justru bisa menaikkan penonton serta subscribernya, tentu saja membuat Nikocado Avocado semakin semangat. Hanya demi halĀ  tersebut akhirnya setiap hari membuat konten mukbang memakan junk food dalam porsi berlebihan dan total kalorinya bisa mencapai ribuan.

Hal tersebut pada akhirnya menjadikannya seorang obesitas karena berat badannya naik sampai 100 kg. Sampai saat ini justru Nikocado Avocado memamerkan perutnya yang buncit setiap membuat kontennya dengan bangga. Bukan penyesalan dan memperbaiki diri, justru semakin berulah dengan hal-hal tak masuk akan melalui acara mukbangnya.

4. Obesitas hingga Mengalami Tulang Dada Retak

Source : youtube.com
Source : youtube.com

Melansir dari food.detik.com, dengan tinggi kurang dari 170 cm Nikocado Avocado mempunyai berat badan 167 kg. Tentu saja sudah masuk ke dalam obesitas dan pada akhirnya efek sampingnya pada kesehatannya. Pertama kali dia merasakan sudah mulai sulit bergerak, tapi namanya Nikocado Avocado tetap nekat memaksakan makan banyak demi konten.

Namun dirinya tetap mengelak bahwa berat badannya naik bukan karena lemak tetapi air, sehingga melanjutkan mukbangnya lagi. Pada akhirnya Nikocado Avocado sempat mengalami cedera di tulang dadanya. Bahkan Niko sempat menggunakan mesin sleep apnea karena mengalami gangguan tidur karena kesulitan bernafas.

5. Mempunyai Kebiasaan Aneh saat Mukbang di Youtubenya

Source : cloudfront.net
Source : cloudfront.net

Dengan banyaknya hujatan dan kritik juga kesehatannya yang terganggu, Nikocado Avocado bukannya merubah sikap justru semakin menjadi-jadi. Mempunyai kebiasaan aneh saat mukbang, dimana bukan memakan makanannya tetapi menyapu bahkan memukulinya, terlihat seperti orang kurang waras.

Hal tersebut tentunya menuai banyak kritikan karena dianggap tidak menghargai makanannya. Bahkan di luar sana masih banyak anak-anak kekurangan makanan namun mengapa dirinya justru melakukan hal-hal tak berguna. Banyak yang amat menyayangkannya.

6. Sejak Dahulu sudah Mempunyai Penyakit Kejiwaan

Source : i.kym-cdn.com
Source : i.kym-cdn.com

Melansir dari cinema2cinema.com, Nikocado Avocado sudah mengalami masalah kesehatan mental sejak kecil. Hal tersebut pada akhirnya disangkutpautkan dengan keanehannya di dalam semau konten mukbangnya. Di masa pra remaja, Niko sempat didiagnosis dengan OCD (Obsessive Compulsive Disorder) dan ADD (Attention Deficit Disorder).

Dengan adanya Nikocado Avocado membuktikan bahwa tidak semua Youtuber dan content creator mempunyai kisah membahagiakan serta positif di hidupnya. Justru karena penontonnya Niko justru semakin menggila sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *