7 Rekomendasi Film Terbaik dan Viral di Media Sosial

Di era saat ini, sebagian  besar masyarakat bergantung dengan keberadaan internet yang ada di sosial media. Hal tersebut memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk mengakses segala macam hal tidak terkecuali sebuah film.

Rekomendasi Film yang Teramai di Media Sosial

Film menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh semua orang. Terdapat berbagai macam Rekomendasi film  ramai di media sosial saat ini. Berikut penjelasannya.

1. The Great Hack

https://www.kompasiana.com/

The Great Hack merupakan sebuah film yang menceritakan tentang skandal Cambridge analytica. Ini merupakan sebuah skandal politik yang cukup besar di tahun 2018.

Film tersebut menceritakan mengenai bagaimana perusahaan data bernama Cambridge Analytica yang melambangkan sisi gelap dari sebuah media sosial setelah pemilihan presiden Amerika Serikat. Ini merupakan sebuah film komentar terbaik.

2. Eight Grade

https://www.forbes.com/

Eight Grade merupakan sebuah film yang cukup bagus untuk ditonton khususnya bagi para gadis usia remaja. Ini berkisah mengenai kisah Kayla Day. Dia adalah seorang gadis berusia 13 tahun memiliki sifat tenang dan juga sensitif. Kayla selalu menggunakan media sosial dalam seharian ya misalnya saja gunakan untuk mengambil foto, unggah video ke saluran YouTube, bermain media sosial.

Eight Grade pisahkan dengan sangat jelas seperti apa kehidupan remaja generasi Z yang mana belum mengenal dunia sebelum media sosial ada. Di film ini, Anda bisa melihat betapa sulitnya para orang dewasa contohnya saja seperti ayah Kayla memahami hubungan mereka. Ini juga mengisahkan mengenai sisi gelap penggunaan media sosial.

3. The American Memes

https://readysteadycut.com/

The American Memes adalah sebuah film dokumenter yang mengeksplorasi mengenai ketenaran internet serta budaya para influencer. Ini berfokus pada 4 selebritis media sosial yaitu Paris Hilton, Vine Brittany, Josh Ostrovsky dan Kirill.

Dalam film ini, mereka membicarakan secara terus terang mengenai hubungan antara ketenaran dengan kehidupan pribadi serta kesehatan mental. Ceritanya sungguh sangat bagus mengingat di saat ini para kaum milenial lebih memilih ketenaran daripada karirnya atau pendidikannya.

4. Simple Favor

https://www.kompas.com/

Simpel Favor adalah salah satu film yang bergenre lucu dan misterius. Ini diperankan oleh Anna Kendrick peran sebagai Stephanie. Dia adalah  seorang mami vlogger yang berteman dengan Emily. Emily adalah seorang eksekutif PR memiliki gaya hidup glamor serta sukses.

Dua wanita tersebut sangat kontras dalam menggunakan media sosial. Emily merupakan seseorang yang anti media sosial. Sisi lain Stefani seseorang yang selalu media untuk kepentingan sehari hari. Terdapat beberapa hal yang bisa diambil dari tersebut yaitu membangkitkan kegembiraan dalam hidup.

5. Sosial Networking

https://www.dictio.id/

Film ini tak menakutkan atau meresahkan layaknya film horor. Namun film ini menampilkan kebrutalan lingkungan dan cara kerja di balik layar raksasa media sosial dan Silicon Valley pada umumnya.

Film disutradarai oleh  Aaron Sorkin ini menggali latar belakang berdirinya Facebook dan tuntutan hukum. Sementara, film ini juga berfokus pada Mark Zuckerberg dan orang lain yang terlibat dalam pembuatan jejaring sosial.

6. Unfriended

https://www.digitaltrends.com/

Film Unfriended memiliki trik untuk menceritakan kisahnya sepenuhnya melalui layar obrolan video. Banyak hal yang terjadi dengan cepat, lalu berubah menjadi mimpi buruk yang mengerikan.

Film ini mengisahkan sekelompok teman membicarakan obrolan video dan bergabung dengan akun anonim yang mengaku sebagai teman sekelas yang mengakhiri hidup mereka setahun yang lalu. Sekarang, sosok tersebut ingin balas dendam. Para karakter dipaksa untuk berterus terang tentang rahasia dan kebohongan tergelap mereka saat mereka diambil satu per satu.

Lama-kelamaan penguntit bosan hanya dengan melihat korbannya dari jauh. Dia memutuskan untuk mulai menguntitnya secara langsung, muncul di apartemennya, dan mengancam dia dan pacar barunya. Itu menyeramkan, tidak nyaman, dan yang terburuk, tidak di luar kemungkinan.

Itulah berapa jenis film yang cukup bagus untuk ditonton dan terkenal di media sosial. Anda bisa menikmatinya dengan cukup mudah untuk bersama dengan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *