Gadget  

Game Google yang Bisa Anda Mainkan Secara Gratis dan Patinya Seru

source: inews.co.id

Sejak beberapa tahun terakhir, Google telah mengembangkan berbagai macam game yang bisa dimainkan secara gratis baik melalui ponsel atau PC. Konsep yang diusungnya juga terbilang menarik dan tidak terlalu sulit. biasanya pencetusannya dalam rangka memperingati beberapa hari besar.

Game Google yang Bisa Anda Mainkan Secara Gratis dan Patinya Seru

Bagi Anda yang ingin bermain game namun tidak ingin mendownload aplikasi game dari Google ini bisa dijadikan rujukan. Sampai kini sudah ada banyak koleksi dengan format beragam, salah satunya yaitu bertema halloween. Berikut ini akan dijelaskan secara lengkapnya:

1. Google Doodle Cricket

source: kumparan.com

pada beberapa waktu lalu, dicetuskan game Google Doodle dengan tema permainan cricket. Tokoh di dalamnya yaitu dibuat lucu untuk menghibur pengaksesnya. Cukup cocok untuk dimainkan anak-anak karena tidak terdapat unsur saya atau prono, bahkan bisa melatih konsentrasi dan motoriknya.

Cara memainkannya sendiri tergolong mudah dan bisa dimengerti dengan cepat apalagi didukung dengan penjelasan dari sistem. Pembuatan game satu ini ditujukan untuk memperingati kejuaraan cricket internasional pada tahun 2017 lalu, meski sudah tidak baru lagi namun tetap seru dimainkan saat ini.

2. Pony Express

source: cartoonbrew.com

Sesuai dengan namanya, tokoh utama dalam game ini adalah kuda yang didesain dengan konsep yaitu pemain harus mengumpulkan surat-surat yang tersebar dengan menaiki kuda. Salah satu hal menarik di bali cerita pada game ini adalah mengacu pada kejadian nyata di Amerika serikat di masa lampau yang mengandalkan surat untuk berkomunikasi.

Surat-surat tersebut dikirimkan melalui kuda untuk bertukar pesan dari satu individu atau kelompok secara luas ke seluruh area Amerika Serikat. Agar bisa memenangkan pertandingan, Anda harus mengumpulkan setidaknya 100 surat. Meski terlihat gampang, namun di sela-sela game akan ada berbagai macam hambatan.

3. Slalom Canoe

source: cartoonbrew.com

Bagi Anda penggemar game olahraga, Slalom Cano bisa menjadi pilihan yang akan membuat Anda merasakan sensasi menaiki canoe di sungai arum jeram sungguhan. Agar bisa mencapai garis finish, maka harus bisa melewati halangan dan rintangan yang lebih berat ketika naik level.

Keseruan yang ditawarkan pada game doodle ini yaitu perjuangan untuk mencapai garis finish dengan menghindari banyak rintangan. Jika tidak bisa melaluinya tentu harus mengulang dari awal. Jika masih pertama bermain, nantinya sistem memberikan bimbingan singkat.

4. Wilbur Scoville

source: kumparan.com

Wilbur sendiri merupakan seorang tokoh yang berjasa di dunia berkaitan dengan rasa pedas. Konsep yang diusung dalam game Wilbur Scoville adalah Anda bertugas membantu es krim untuk melawan berbagai jenis sayuran bercita rasa pedas berupa cabai maupun paprika. Jika sampai kalah, maka akan mengulang dari awal.

Kecepatan dan ketepatan menjadi salah satu hal penting yang harus Anda miliki saat memainkan game satu ini. sesuai dengan kisahnya Wilbur merupakan tokoh yang menciptakan skala kepedasan dari berbagai jenis cabai di seluruh dunia. Selain menghibur, game tersebut juga akan memberikan informasi terkait dengan pengemasan singkat dna sederhana.

5. Google Doodle Garden Gnomes

source: azureedge.net

Secara garis besar, cara bermainnya hampir sama dengan Angry Birds yaitu Anda bertugas membantu tokoh Garden Gnomes untuk terbang menggunakan ketapel raksasa. Jarang paling jauh akan mendapatkan skor tinggi, namun perlu ketepatan serta hindari tergesa-gesa melepaskan ketapel.

Desain yang diusung pada game ini sangat menarik perhatian bukan hanya anak-anak saja melainkan juga orang dewasa. Jika bosan saat belajar atau bekerja, Garden Gnomes bisa menjadi rujukan untuk melepas penat atau stres. Hanya saja Anda bisa mengaksesnya ketika terhubung dengan jaringan internet.

6. Rubik’s Cube

source: inews.co.id

Game ini sangat cocok untuk Anda yang ingin melatih kecerdasan, fokus, serta strategi karena didesain dengan konsep menata puzzle agar membentuk suatu gambar tertentu. berkat kepopulerannya, akhirnya Google meluncurkan versi webnya.

Para pengguna bisa mengoperasikannya dimanapun dan kapanpun selagi perangkat masih terhubung dengan jaringan internet lancar. Perlengkapan yang diperlukan untuk memperlancar bermain game ini adalah keyboard dan mouse.

Demikian penjelasan mengenai game Google yang bisa dimainkan untuk membasmi kebosanan selama di rumah. selain untuk hiburan, sebenarnya kegiatan demikian dapat melatih motorik serta memori otak agar tetap stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *