Lagi Galau? Ost Drama Korea Ini Akan Membuatmu Semakin Ambyar!

Drama Korea memang menjadi femomena yang saat ini sedang digandrungi oleh setiap kalangan, baik itu remaja, dewasa, orang tua, bahkan laki-laki pun sekarang juga menyukai drama korea. Nah, ada banyak sekali ost drama korea dengan genre ballad yang berhasil mengoyak hati siapapun yang mendengarkan. Lalu apa saja ost drama korea itu? Berikut ini daftarnya khusus untuk kamu.

Ini Dia Ost Drama Korea Yang Wajib Ada Dalam Palylistmu

Meskipun kamu bukan K-Popers atau bukan K-Drama holic, namun ketika kamu mendengarkan Ost drama korea dibawah ini pasti kamu juga akan ikut merasakan kesedihan. Meskipun beberapa lagu yang dibawakan tidak kamu ketahui artinya namun rasa dan cara penyampaian dari pembawa lagu akan berhasil membuatmu ambyar. Berikut ini rekomendasi ost drama korea yang cocok untuk menemani kamu kala sedih :

  1. Lee Hi – My Love

Siapa sih yang tidak akan terbius dengan suara halus Lee Hi. Suara Lee Hi sudah tidak bisa diragukan lagi saat menyanyikan lagu ballad. My Love merupakan salah satu lagu yang dibawakan oleh Lee Hi dan menjadi soundtrack dari drama Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo. Drama Korea yang dibintangi oleh Aktris imur dan lucu IU ini juga berhasil menjadi drama Korea yang berhasil mencuri hati pecinta drama Korea lho.

  1. Taeyeon – A Poem Called You

Taeyeon memang selalu berhasil membawakan lagu ballad dengan suara emasnya yang sendu. Suara yang dihasilkan mampu menghipnotis siapapun yang mendengarnya untuk jatuh dalam kisah yang dinyanyikan. A Poem Called You merupakan lagu yang dibawakan oleh Taeyeon di drama Hotel Del Luna yang lagi-lagi dimainkan oleh IU. Coba perhatikan setiap lirik lagu yang dinyanyikan, “When the sad night comes, I’ll protect you. Can you hear my heart?” masih ada banyak lagu Ost Drama Korea Hotel Del Luna yang dinyanyikan oleh Taeyeon yang akan membuatmu semakin ambyar.

  1. Kim Yeon Ji – Between Seasons

Coba simak potongan lirik ini “I just walk on and I just look at you. I’m afraid of becoming a burden and then your heart gets hurt. So I act lika I’m happy and laugh even with pain. Because I’ve been in love with you. For me, love is pain” Waaah, dalem banget kan arti lagunya? Tanpa perlu didengar dan melihat liriknya saja sudah bisa membuat hati ikut merasakan sakit. Kamu bisa menikmati lagu ini di Drama Korea Ruler : Master of the Mask yang diperankan oleh Aktor ternama Kim So Hyun.

  1. Maktub – Reach to You

Suara indah dan merdu dari Maktub yang mengisi soundtrack di drama School 2017 ini mampu mengacak-acak hati dan emosi para penonton. Terlebih lagi jika kamu mendengarnya saat melihat drama School 2017 di adegan yang galau juga. Lagu ini menceritakan tentang kisah asmara yang bertepuk sebelah tangan. Sangat menyakitkan.

  1. Zia – Sometimes

Sudahkah kamu menonton drama She Was Pretty? Drama ini berhasil menjadi salah satu Drama Korea yang paling populer dan mendapat tanggapan positif tidak hanya dari warga Korea Selatan saja. Jika kamu menyukai drama ini, kamu juga pasti akan tau dan menyukai lagu yang dibawakan oleh Zia dengan judul Sometimes. Lagu ini menceritakan tentang sebuah ketulusan dalam mencintai.

  1. Joy Red Velvet – The Road Me

Siapa yang tidak tahu dengan Girl Group Red Velvet? Ada satu anggotanya yang memiliki paras rupawan dan suara yang sangat lembut dan unik, yaitu Joy. Lagu The Road Me yang dibawakan oleh Joy Red Velvet di drama the Liar and His Lover akan membuatmu ikut sakit. Terlebih lagi saat kamu mendengarkannya saat menonton dramanya, dijamin akan gagal move on.

  1. Sohyang – Wind Song

“If love is the answer, I will love everything in this world” bagus sekali ya potongan lirik dari lagu Wind Song yang dibawakan oleh Sohyang di drama Go Back Couple? Lagu ini mampu membuat siapapun ikut terbawa dalam suasana meskipun belum mengetahui arti dari liriknya.

  1. Gummy – Remember Me

Lagu Remember Me yang dibawakan oleh Gummy di drama Hotel Del Luna merupakan salah satu lagu ballad yang mengisi soundtrack drama korea paling menyayat hati. Lagu ini bahkan berhasil memenangkan trofi kemenangan di Melon Music Award yang merupakan salah satu acara musik bergengsi. Ketika kamu mendengarkan lagu ini dijamin kamu akan kecanduan dan ikut terbawa suasana.

Nah itu dia ost drama korea yang akan membuatmu semakin ambyar. Meskipun sedang sedih, jangan pernah menyerah dan putus asa ya! Gunakan rasa sedihmu itu untuk bangkit dari keterpurukan dan menyambut hari esok yang bahagia!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *