Serba Serbi KTT di Bali yang Viral di Sosial Media Keseruan para Pemimpin Dunia

Berbagai serba serbi KTT di Bali yang viral di sosial media sangat menghibur masyarakat. Agenda perkumpulan para pemimpin dunia ini menarik banyak perhatian. Informasi yang beredar pun tidak hanya tentang kerjasama atau persetujuan, ada berbagai berita unik. Misal seperti tingkah lucu pemimpin dunia.

Serba Serbi KTT di Bali yang Viral di Sosial Media

Ada banyak tingkah lucu dari para pemimpin dunia yang menghibur media Indonesia. Karena melibatkan pemimpin negara, maka tidak heran bila beritanya beredar dengan cepat ke seluruh negara. Berikut beberapa keseruan KTT atau anggota G20 yang viral di sosial media dunia.

1. Pesawat Indonesia yang Tampak Mungil

https://headtopics.com/

Pesawat kepresidenan Indonesia tiba-tiba viral karena terlihat mungil di antara pesawat pemimpin negara lainnya. Berbagai pesawat yang terparkir rapi di bandara I Gusti Ngurah Rai Bali menunjukkan sisi garangnya. Berbeda jauh dengan tampilan pesawat Indonesia yang tampak imut.

Banyak pula netizen yang berkata demikian pesawat Indonesia sangatlah imut. Namun sebagai warga negara yang baik tetap harus memandang bahwa pesawat Indonesia adalah yang terbaik. Karena di dalamnya pun pasti terdapat berbagai fitur atau alat penting yang dapat menyelamatkan presiden.

2. Presiden Prancis Gendong Bayi dan Jalan Kaki 2 KM

https://bali.inews.id/

Presiden Perancis Emmanuel Macron menyusuri jalanan balik ketika selesai melakukan gala dinner. Acara makan malam itu sendiri terjadi pada Selasa 15 November 2022, sekitar pukul 22.20 WITA. Walaupun mendapat pengawalan ketat dari para Paspampres, namun bapak Emanuel ini tampak lebih santai.

Beliau menyapa masyarakat Bali bahkan tak segan menggendong seorang bayi berusia 6 bulan video presiden Prancis yang sedang menggendong bayi ini viral di tik tok dan tentu menuai pujian positif. Ternyata usut punya usut Bali bukanlah daerah yang baru bagi beliau. Karena orang tuanya pun sering mengajaknya berlibur.

3. Joe Biden, Presiden Amerika yang Tersandung

https://news.harianjogja.com

Sempat ketika ada video singkat tentang Joe Biden yang tersandung. Tentu presiden Indonesia yang berada di sampingnya sikap membantu. Kejadian tersebut terjadi saat naik tangga di Hutan Taman Raya, Bali pada 16 November 2022 lalu. Kejadian itu bermula ketika presiden Amerika turun dari mobil dan menaiki tangga.

Tangga yang menuju ke dalam gedung itu memang terlihat tinggi. Saat presiden Indonesia dan Amerika sudah sampai di ujung tangga tiba-tiba Joe Biden tersandung sedikit. Reflek Joe bIo memegang pak Jokowi untuk berpegangan demikian pula dengan presiden Indonesia yang membantu beliau.

4. Ibu Negara Indonesia yang Terpeleset

https://herstory.co.id/

Ibu Iriana Widodo, Ibu Negara Indonesia sempat terpeleset ketika menuruni tangga pesawat. Video itu sontak viral di sosial media. Kejadiannya berawal dari Presiden Jokowi dan Ibu Iriana yang sedang turun dari pesawat kepresidenan pada 14 November 2022 lalu. Saat kejadian itu pun Paspampres sigap menolong.

Namun perintah presiden mengatakan untuk tidak menolongnya. Bapak Indonesia No 1 ini berpendapatan bahwa Ibu Iriana tidak mengalami kejadian yang fatal. Lalu Paspampres pun mundur dengan tetap siaga menjaga Presiden dan Ibu Negara. Kejadian viral ini juga menuai banyak komentar di sosial media.

5. Penutupan KTT yang Dipandang Penuh Humor

https://www.bicaraberita.com

serba serbi KTT di Bali yang viral di sosial media juga ada pada saat upacara penutupan. Presiden Joko Widodo menutup acara dengan memberikan kepemimpinan forum G20 ke Perdana Mentri India. Unggahan foto penyerahan palu sebagai simbolis tersebut pun memicu berbagai humor warganet Indonesia.

Beberapa dari pengguna twitter menyampaikan komentar seolah olah acara study tour sudah selesai. Misalnya seperti “waktunya beli pie susuu” atau “untuk sekretaris, bendahara, dan pjj jangan pulang dulu” layaknya acara organisasi yang sukses berlangsung. Sungguh lelucon tersebut mengundang tawa banyak orang.

6. Pujian Joe Biden kepada Presiden RI

https://news.okezone.com

Joe Biden, Presiden Amerika, memuji kinerja Presiden Indonesia atas penyelenggaraan KTT G20. Joe Biden menganggap bahwa tugas berat ini mustahil dilakukan dengan sedemikian rupa layaknya Indonesia.

Demikian serba serbi KTT di Bali yang viral di sosial media, ada yang lucu ada pula yang membanggakan ya. Terima kasih kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo dan berbagai pihak yang terlibat karena telah menyelenggarakan acara besar dengan sangat baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *